Sukses

Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2018

Liga 1 diliburkan, Persib Bandung akan bertarung di Piala Indonesia menghadapi PSKC Cimahi

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak untuk sementara diliburkan usai menyelesaikan laga pekan ke-20. Setiap tim mendapat waktu iistirahat terkait dengan perhelatan Asian Games 2018. Termasuk, Persib Bandung.

Persib Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan 35 poin dari 20 pertandingan.

Persib tetap berada di puncak klasemen, meski kalah 0-1 di kandang Mitra Kukar. Mereka masih unggul dua poin dari Madura United yang berhasil menang 2-1 di kandang Sriwijaya FC.

Setelah diliburkan selama kurang lebih sebulan untuk Asian Games 2018, kompetisi Liga 1 akan kembali dimulai pada September mendatang. Berdasarkan jadwal, Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada 13 September mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Indonesia

Sementara Liga 1 diliburkan, Persib akan bertarung di Piala Indonesia. Mereka akan menjalani laga tunda babak 128 besar menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, 15 Agustus 2018.

Pada laga nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat para pemain intinya. Nama-nama seperti M. Natshir, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi, Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai tidak ada dalam skuat Persib.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

13 September 2018

15:30 Madura United vs Mitra Kukar

15:30 PSM Makassar vs Barito Putera

18:30 Persib Bandung vs Arema FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.