Sukses

Aubameyang Ingin Manajer Arsenal Ubah Taktik Lawan Chelsea

Arsenal kalah 0-2 melawan Manchester City.

Liputan6.com, London - Pierre Emerick Aubameyang kecewa gagal berduet dengan Alexandre Lacazette sejak menit pertama saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Striker Arsenal itu menilai punya kekuatan lebih saat bermain dengan Lacazette.

Ya, dalam laga melawan The Citizens keduanya tak bermain sejak menit pertama. Manajer Unai Emery memilih memainkan Aubameyang sebagai ujung tombak.

Padahal selama tur pramusim duet keduanya cukup menjanjikan. Dan Aubameyang berharap Emery bisa berubah pikiran dalam laga Arsenal selanjutnya melawan Chelsea.

"Kami sangat kompak. Anda bisa lihat kami saling punya percikan di dalam dan luar lapangan," ujar Aubameyang seperti dilansir Soccerway.

"Saat melawan City kami langsung tampil beda sejak dia masuk. Saya tak keberatan bermain di sektor sayap dan dia sebagai striker. Kami hanya ingin membantu tim," ujarnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Lacazette

Lacazette bergabung dengan Arsenal sejak musim lalu. Dia dibeli dengan harga 47 juta pound sterling dari Lyon.

Namun ia belum bisa memberikan performa terbaiknya sejauh ini. Dia baru mencetak 17 gol dari 38 laga di semua kompetisi.

Sementara Aubameyang baru dibeli Januari lalu. Striker asal Gabon itu sudah mencetak 10 gol dari 15 laga.

3 dari 3 halaman

Adaptasi

"Kami masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan manajer baru. Selain itu ada juga beberapa pemain baru yang hadir," ujar Aubameyang.

"Yang jelas kami harus tetap berpikir positif. Kami akan punya ide baru melawan Chelsea," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.