Sukses

Manchester United Rela Matteo Darmian ke Italia

Manchester United diberitakan akan melepas Matteo Darmian ke Juventus.

Manchester - Manchester United diberitakan akan melepas Matteo Darmian ke Juventus. Darmian telah menyatakan ingin meninggalkan klub tersebut setelah tak mendapat jaminan bermain dari Jose Mourinho.

"Matteo Darmian telah berbicara kepada saya kalau ia ingin meninggalkan Manchester United," ujar Mourinho.

"Ia bisa pergi jika kami mendapat tawaran yang sesuai. Saya hanya mencoba untuk menjadi manusia normal dan tidak ingin menghalangi keinginannya. Namun, kami juga harus realistis."

"Jika dia pergi, berarti kami mendapatkan tawaran yang pantas," ungkap Mourinho.

Manchester United bisa kekurangan pemain belakang jika membiarkan Darmian hengkang. Sebelumnya, Manchester United mengandalkan Antonio Valencia, namun pemain tersebut masih berkutat dengan cedera.

Selain itu, Mourinho memutuskan untuk meminjamkan Timothy Fosu-Mensah ke Fulham dan Diogo Dalot masih membutuhkan waktu adaptasi dengan sepak bola Inggris.

Mourinho menurunkan Darmian sebagai starter ketika Manchester United menghadapi Leicester City pada laga pekan pertama Premier League 2018-19. Selain Juventus, Darmian juga dikaitkan dengan Napoli.

Manchester United wajib membuat keputusan yang cepat karena tenggat transfer di Italia akan jatuh pada akhir pekan ini.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.