Ngotot Ingin Dapatkan Hazard, Real Madrid Punya Senjata Rahasia

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2018, 20:55 WIB
Diperbarui 15 Agu 2018, 20:13 WIB
Manchester United, Chelsea,Piala FA 2018

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sepertinya masih ngotot ingin mendapatkan Eden Hazard. Los Blancos itu dikabarkan akan mengupayakan kehadiran sang pemain sebelum bursa transfer mereka ditutup.

Sepanjang musim panas ini memang banyak beredar rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Hazard. Mereka kabarnya mencoba untuk mendatangkan sang pemain sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, bursa transfer Liga Inggris tutup lebih cepat daripada liga lainnya. Hingga bursa transfer Inggris ditutup kemarin, Real Madrid masih gagal mendapatkan tanda tangan Hazard.

Namun dilansir The Express, pihak Real Madrid belum mau lempar handuk. Mereka akan mengupayakan kepindahan sang pemain hingga akhir bulan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dilepas

Adu Penalti, Chelsea Bungkam Lyon di ICC 2018
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri) berjabat tangan dengan kiper Chelsea Robert Green usai menghadapi Lyon dalam International Champions Cup (ICC) di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (7/8). Chelsea menang 5-4 atas Lyon. (Ian KINGTON/AFP)

Sebelumnya untuk mendatangkan Hazard akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi Madrid. Pasalnya pihak Chelsea sangat enggan melepaskan sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut Maurizio Sarri sudah menegaskan bahwa Hazard tidak dijual. Sarri menilai Hazard masih krusial untuk rencana permainannya sehingga ia tidak akan melepaskan sang pemain pada musim panas ini.

Dengan ditutupnya bursa transfer Inggris, Chelsea sudah tidak bisa membeli pemain pengganti Hazard sehingga sang pemain tidak akan dilepas dengan cara apapun.

3 dari 3 halaman

Punya Senjata Rahasia

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid memiliki senjata rahasia untuk menebus Hazard. Mereka kabarnya siap menawarkan uang dalam jumlah sangat besar untuk sang playmaker.

Real Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Hazard. Mereka kabarnya siap membayar sebesar 200 juta pounds untuk memboyongnya ke Spanyol.

Uang sebesar itu kabarnya akan sulit untuk ditolak Chelsea. Untuk itu mereka akan terus menggoda Chelsea untuk melepaskan pemain andalan mereka itu pada musim panas ini.

Real Madrid sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangkan Hazard. Mereka punya kurang lebih setengah bulan lagi untuk menuntaskan transfer ini karena bursa transfer Spanyol akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

 

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓