Sukses

Ronaldo Datang, Juventus Kalahkan PSG di Instagram

Ronaldo dibeli Juventus dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas ini sungguh tepat. Ronaldo langsung mampu memberikan tambahan pemasukkan dan juga mendongkrak popularitas I Bianconeri. 

Juventus membeli Ronaldo senilai 100 juta euro. Pria Portugal itu mendapat gaji besar selama 30 juta euro. Jersey Juventus dengan nama Ronaldo langsung laris manit. Hampir setiap menit, ada satu jersey yang terjual.

Tak hanya soal jersey, Ronaldo juga membuat Juventus kebanjiran followers di media sosial, salah satunya di Instagram. Pengikut Juventus bertambah drastis usai Ronaldo datang.

Hingga Senin (13/8/2018) malam, followers Juventus di Instagram sudah mencapai 14,3 juta. Juventus menyalip Paris Saint Germain sebagai peringkat empat klub sepak bola dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram. PSG memiliki 14,2 juta followers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Pede

Adapun klub bola dengan followers terbanyak di Instagram masih ditempati raksasa Spanyol Real Madrid dengan 62 juta followers.

Peringkat dua ditempati Barcelona (58,8 juta). Manchester United harus puas berada di posisi tiga dengan 23 juta. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Instagram