Ronaldo Datang, Juventus Kalahkan PSG di Instagram

Oleh Thomas pada 14 Agu 2018, 07:45 WIB
Diperbarui 16 Agu 2018, 07:13 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus

Liputan6.com, Jakarta Langkah Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas ini sungguh tepat. Ronaldo langsung mampu memberikan tambahan pemasukkan dan juga mendongkrak popularitas I Bianconeri. 

Juventus membeli Ronaldo senilai 100 juta euro. Pria Portugal itu mendapat gaji besar selama 30 juta euro. Jersey Juventus dengan nama Ronaldo langsung laris manit. Hampir setiap menit, ada satu jersey yang terjual.

Tak hanya soal jersey, Ronaldo juga membuat Juventus kebanjiran followers di media sosial, salah satunya di Instagram. Pengikut Juventus bertambah drastis usai Ronaldo datang.

Hingga Senin (13/8/2018) malam, followers Juventus di Instagram sudah mencapai 14,3 juta. Juventus menyalip Paris Saint Germain sebagai peringkat empat klub sepak bola dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram. PSG memiliki 14,2 juta followers.

 

2 dari 2 halaman

Real Madrid Pede

Adapun klub bola dengan followers terbanyak di Instagram masih ditempati raksasa Spanyol Real Madrid dengan 62 juta followers.

Peringkat dua ditempati Barcelona (58,8 juta). Manchester United harus puas berada di posisi tiga dengan 23 juta. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia