AC Milan Incar Pemain Depan Manchester United

Oleh Thomas pada 14 Agu 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 16 Agu 2018, 06:13 WIB
Chelsea, Bursa Transfer 2018

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kembali ingin belanja pemain di Liga Inggris. Setelah Tiemoue Bakayoko, kini I Rossoneri melirik pemain depan Manchester United (MU) Anthony Martial.

La Repubblica mengklaim AC Milan sedang mengamati situasi terkini Martial bersama Manchester United sebelum melayangkan tawaran resmi kepada Setan Merah. 

AC Milan mencoba memanfaatkan kegalauan Martial. Pemuda Prancis itu tak mendapat jaminan menit bermain yang banyak di Manchester United.

Pada laga perdana Manchester United musim ini di Liga Inggris melawan Leicester City, Martial kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.

AC Milan menginginkan Martial untuk menambah daya gedor tim. Martial disiapkan membantu penyerang Gonzalo Higuain dan Suso di lini depan.

 

2 dari 2 halaman

Berat

Manchester United-West Bromwich Albion
Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan gelandang Paul Pogba berjalan usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, Inggris (15/4). MU kalah 0-1 atas West Bromwich Albion. (Nick Potts/PA via AP

Namun sangat berat bagi AC Milan membajak Rashford. MU akan keberatan melepasnya. Pasalnya MU tak bisa mendapatkan pengganti eks pemain AS Monaco itu.

Bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup pekan lalu. Sedangkan di Liga Italia, bursa transfer masih dibuka hingga pertengahan Agustus 2018.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia