Real Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard

Oleh Thomas pada 14 Agu 2018, 06:24 WIB
Diperbarui 16 Agu 2018, 06:13 WIB
Real Madrid Belum Menyerah Kejar Hazard

Liputan6.com, Jakarta Fans Chelsea nampaknya masih belum bisa bernafas lega. Real Madrid rupanya belum mau menyerah dalam perburuan winger The Blues Eden Hazard.

Hazard termasuk salah satu buruan utama Chelsea di musim panas ini. Pemuda Belgia itu disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan pindah ke Juventus. 

Usaha Real Madrid menemui jalan buntu. Chelsea tak mau melepas eks pemain Lille itu karena tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh pelatih baru Maurizio Sarri.

Namun Le10Sport melaporkan Real Madrid masih berharap bisa membajak Hazard. Presiden Los Blancos Florentino Perez bersedia menggoda Chelsea lagi dengan tawaran menggiurkan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal klub dengan menebus Hazard senilai 200 juta euro (Rp 3,3 triliun).

 

2 dari 2 halaman

Hambatan Utama

Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018
Pemain depan Belgia, Eden Hazard (AFP PHOTO/Yuri CORTEZ)

Meski siap membayar mahal, cukup berat bagi Real Madrid mendapatkan Hazard. Bursa transfer di Inggris sudah ditutup sejak pekan lalu. Artinya Chelsea takkan bisa membeli pengganti Hazard.

Dengan demikian Chelsea hampir pasti akan menolak pinangan Real Madrid. Kekuatan Chelsea akan sangat melemah jika kehilangan Hazard dan tidak bisa membeli penggantinya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Lanjutkan Membaca ↓