Pereira Ngotot Jadi Starter Reguler di MU

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2018, 13:54 WIB
Diperbarui 15 Agu 2018, 13:13 WIB
Manchester United, Liverpool, International Champions Cup 2018

Liputan6.com, Manchester - Sebuah tekad diungkapkan Andreas Pereira. Gelandang Manchester United (MU) itu ingin menjadi pemain inti Setan Merah musim ini.

Pereira yang musim lalu dipinjamkan ke Valencia menjadi pilihan utama Jose Mourinho di sesi pra musim MU. Ia bermain di semua laga pra musim setan merah, di mana posisinya digeser menjadi gelandang tengah.

Pereira sendiri tampil cukup impresif di posisi itu. Alhasil ia ditunjuk untuk menjadi starter pada laga antara United vs Leicester City di akhir pekan kemarin.

Pereira mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan itu dan ia ingin menjaga tempatnya itu di masa depan. "Saya merasa sangat luar biasa bisa bermain tadi," buka Pereira kepada MUTV.

Apa yang dirasakan Pereira saat bermain di Old Trafford kemarin? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pereira sendiri mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan para fans United kepadanya pada pertandingan melawan Leicester City tersebut.

Ia merasa sangat bersyukur karena para fans United mempercayai dirinya dan ia ingin membalas kepercayaan tersebut.

"Saya benar-benar bahagia bisa merasakan dukungan yang diberikan para fans kepada kami. Bermain di Old Trafford selalu memiliki suasana yang bagus."

 

2 of 2

Balas Kepercayaan

Pereira sendiri juga mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan Jose Mourinho kepadanya. Untuk itu Pereira berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membalas kepercayaan sang manajer.

"Saya akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dan saya ingin membantu tim ini sebanyak mungkin."

"Semoga saja pada musim ini saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini." tandas pemain kelahiran Brasil tersebut.

Pada laga tersebut, MU berhasil menang 2-1 dari Leicester City. Gol Penalti Paul Pogba dan Gol telat Luke Shaw membuat Setan Merah menang dari The Fox.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓