Sukses

Cristiano Ronaldo Bakal Tetap Sangar di Juventus

Cristiano Ronaldo bertekad untuk tetap tampil gahar bagi klub barunya, Juventus.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo bertekad untuk tetap tampil gahar bagi klub barunya, Juventus. Pasalnya, bintang asal Portugal ini ingin memberikan trofi bagi Juventus di musim pertamanya.

"Saya bermain lama untuk Manchester United dan Real Madrid, sekarang petualangan baru. Tetapi saya ingin tetap menjaga cara dan etos kerja saya, membantu tim mencapai target kami," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Keputusan pindah ke Juventus masih menjadi buah bibir di awal musim ini. Bukan apa-apa, Ronaldo telah berusia 33 tahun dan dianggap seharusnya pensiun di Real Madrid.

Namun, pemain berjuluk CR7 ini ternyata lebih tergoda bermain untuk Juventus. "Saya tertarik, dan tentu saja ingin membuat fans senang. Saya berada di dunia profesional selama 15-16 tahun. Jadi cara kerja saya selalu sama," kata Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Berbeda

Ronaldo menambahkan, dirinya memang telah menonton Liga Italia sejak lama. Meskipun begitu, Ronaldo memprediksi ia akan menjalani hal bereda di Negeri Piza.

"Saya tidak tahu, mungkin akan berbeda jadinya di sini. Sejauh ini, saya merasa orang-orang di klub berbeda, mereka baik dan seperti keluarga. Suporternya pun sama," kata Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Cepat Beradaptasi

Di sisi lain, Ronaldo merasa dirinya harus beradaptasi dengan Liga Italia, meski diprediksi tak akan alami kesulitan di Italia.

"Saya harap bisa beradaptasi dengan cepat. Tetapi, saya ke sini untuk tantangan bagi klub terbaik di Italia, Saya harap bisa memulai musim ini secepat mungkin," ujar Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia