Sukses

Chelsea Ternyata Ditolak Jan Oblak

Chelsea gagal mendapatkan tanda tangan Oblak.

Liputan6.com, London - Chelsea ternyata sempat mengajukan penawaran terhadap penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak pada akhir bursa transfer kemarin. Akan tetapi, tawaran The Bues ditolak mentah-mentah.

Chelsea memang dihadapkan pada masalah pelik di bursa transfer musim panas ini karena penjaga gawang andalan mereka, Thibaut Courtois ngotot ingin hengkang ke Real Madrid.

Di sisi lain, Chelsea pun tak mau melepas Courtois sebelum mereka benar-benar mendapat kepastian terkait kiper penggantinya di skuat Maurizio Sarri. The Blues pun akhir menjatuhkan pilihan pada Kepa Arrizabalaga.

Chelsea memboyong Kepa dari Athletic Bilbao dengan menebus klausul rilisnya senilai 71 juta poundsterling sekaligus membuat pemain 23 tahun itu menjadi kiper termahal di dunia.

Namun dilansir The Times, Kepa rupanya bukan pilihan pertama Chelsea. Klub London itu sejatinya lebih menginginkan sosok Oblak untuk datang ke Stamford Bridge menggantikan Courtois.

Sayangnya tawaran Chelsea bertepuk sebelah tangan karena Oblak tak tertarik bermain untuk klub yang tidak tampil di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Poin Penuh

Meski baru beberapa hari didatangkan Chelsea, akan tetapi Kepa sudah tampil sejak menit pertama kala The Blues melakoni laga pekan perdana Premier League melawan Huddersfield Town akhir pekan kemarin.

Kepa tampil cukup apik dalam laga ini dan sukses menjaga gawangnya dari kebobolan sekaligus mengantarkan Chelsea membuka musim dengan kemenangan 3-0.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.