Sukses

Thierry Henry Bakal Melatih di Liga Inggris?

Henry dijadikan calon pelatih klub Liga Inggris, Leicester.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Arsenal Thierry Henry berpeluang menjadi pelatih di Liga Inggris 2018-2019. Leicester City tertarik untuk memakai jasa Henry sebagai pelatih baru.

Mirror melaporkan Leicester tengah mempertimbangkan untuk mendepak manajer saat ini Claude Puel. Leicester mengawali musim 2018-2019 dengan buruk. Mereka kalah 1-2 dari Manchester United. 

Kekalahan dari MU tersebut membuat manajemen Leicester semakin khawatir. Pasalnya Jamie Vardy dan kawan-kawan menelan lima kekalahan dari tujuh laga terakhir dengan cuma sekali menang.

Jika tak kunjung bisa memperbaiki prestasi Leicester, Puel terancam dipecat dan digantikan oleh Henry.

Leicester tertarik dengan kemampuan Henry setelah sukses membantu timnas Belgia menjadi juara tiga Piala Dunia 2018. Henry saat ini merupakan asisten pelatih timnas Belgia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arsenal

Sudah menjadi rahasia umum bila Henry ingin merasakan kesempatan melatih di Liga Inggris. Tawaran menukangi Leicester bisa membuatnya tergoda meninggalkan Timnas Belgia.

Henry sebelumnya sempat menjadi salah satu kandidat manajer Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Namun akhirnya Unai Emery yang terpilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thierry Henry