Sukses

Debut di Kandang Real Madrid, Ini Komentar Vinicius

Vinicius debut di Santiago Bernabeu ketika Real Madrid melawan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Wonderkid Brasil Vinicius Jr akhirnya merasakan tampil untuk pertama kalinya di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Vinicius debut saat Real Madrid melawan AC Milan pada Trofi Santiago Bernabeu, Sabtu (11/8/2018).

Pada laga tersebut, Real Madrid mampu menang 3-1 atas AC Milan. Namun Vinicius tak membuat gol ke gawang I Rossoneri. 

Ketiga gol Los Blancos dilesakkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Borja Mayoral. Vinicius sendiri masuk sebagai pemain pengganti.

Walau tak mencetak gol, Vinicius sangat senang dengan debutnya tersebut. Pasalnya Real Madrid bisa meraih kemenangan.

"Saya selalu bermimpi untuk memulai debut di Bernabeu dengan kemenangan. Tak masalah apakah itu laga uji coba atau bukan. Saya benar-benar senang," ujar Vinicius seperti diberitakan Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adaptasi

Pemuda 18 tahun itu yakin bisa beradaptasi dengan baik di Real Madrid. Dia menyukai atmosfir di tim Real Madrid sehingga tak merasa kesepian.

"Dengan bantuan dari seluruh tim, saya beradaptasi secepat yang saya bisa dan terlebih sekarang masih pramusim. Saya juga memiliki rekan setim orang Brasil yang membantu saya seperti Marcelo dan Casemiro," tegas Vinicius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.