Sukses

Gelandang Juventus Resmi Pindah ke Portugal

Juventus meminjamkan Sturaro ke Sporting.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tentang masa depan gelandang Juventus Stefano Sturaro akhirnya terjawab pada Sabtu (11/8/2018) waktu setempat. Pria Italia itu resmi bergabung dengan klub Portugal, Sporting CP.

Juventus sudah tidak membutuhkan Sturaro lagi. Pasalnya lini tengah Juventus sudah kegemukan. I Bianconeri baru saja mendatangkan Emre Can di awal bursa transfer musim panas ini. 

Awalnya Sturaro diincar oleh klub-klub Inggris seperti Watford dan Leicester City. Akan tetapi kedua klub tersebut mundur akibat permintaan Juventus kemahalan.

Setelah melalui proses berliku, Juventus akhirnya menemukan klub peminat Sturaro. Sporting akan meminjam Sturaro selama satu musim saja.

Kabarnya Sturaro bersedia pindah ke Sporting setelah dirayu oleh Cristiano Ronaldo. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga memainkan peran dalam kepindahan Sturaro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Batal

Sporting sempat hampir membatalkan peminjaman Sturaro. Sebabnya eks pemain Genoa itu tengah terkena cedera dan butuh dua bulan untuk pulih.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, cedera Sturaro tidak parah. Sporting pun akhirnya mengumumkan secara resmi kepindahan Sturaro.

 

3 dari 3 halaman

Tetap di Turin

Meski demikian, Sturaro masih akan berada di Turin selama dua bulan untuk menjalani proses pemulihan dari cedera yang dialaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.