Sukses

Pengganti Modric, Real Madrid Inginkan Bintang Spurs

Bintang Tottenham Spurs akan menjadi pilihan utama jika Modric hengkang dari Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah mengidentifikasi bintang Tottenham Spurs, Christian Eriksen, sebagai pilihan utama mereka untuk menggantikan Luka Modric. Itu jika bintang Kroasia tersebut, jadi berangkat ke Inter Milan.

Seperti dilaporkan Sun, Eriksen memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Ia pun tengah dalam pembicaraan kontrak baru dengan Spurs.

Situasi ini rupanya akan dimanfaatkan Real Madrid. Peluang mereka untuk merekrut pemain internasional Denmark pun semakin terbuka.

Eriksen dan Modric sebelumnya memang memiliki keterkaitan. Keduanya berhubungan dengan Tottenham Hotspur. Sebelum Eriksen bergabung ke Tottenham pada 2013, Modric adalah gelandang pujaan White Hart Lane.

Modric memutuskan meninggalkan Tottenham dan bergabung ke Real Madrid pada 2012. Lalu, Eriksen direkrut dari Ajax pada 2013 dan menggantikan peran Modric di skuat The Lilywhites.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Sebelumnya, beredar kabar masa depan Luka Modric bersama Real Madrid menemui titik terang. Dilansir Marca, pemain Kroasia itu menyepakati kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos.

Dalam kontrak baru itu, Modric dikabarkan bakal mengantongi gaji sebesar 13 juta euro atau setara Rp 215,10 miliar per musim. Jumlah itu dua kali lipat lebih banyak dari yang didapatkannya saat ini.

3 dari 3 halaman

Manuver Inter Milan

Langkah Real Madrid yang menyodorkan kontrak anyar kepada Modric dipicu manuver Inter Milan. Manajemen I Nerazzurri diberitakan siap menggaji Modric sebesar 10 juta euro (Rp 165 miliar) jika hengkang ke Giuseppe Meazza.

Modric mengisyaratkan bakal menerima tawaran Inter Milan. Sang pemain ingin mengikuti jejak mantan rekannya, Cristiano Ronaldo, yang baru-baru ini hijrah ke Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.