Sukses

Via Vallen Pimpin Viking Clap saat Pesta Juara Timnas Indonesia U-16

Via Vallen menjadi dirigen Viking Clap setelah Timnas Indonesia meraih juara Piala AFF U-16.

Jakarta - Timnas Indonesia U-16 menjadi jawara Piala AFF U-16 2018. Status terbaik menjadi milik tim berjuluk Garuda Asia tersebut setelah mengalahkan Thailand lewat adu penalti 4-3 (1-1), Sabtu (11/8/2018), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kemenangan ini menjadi pesta bagi puluhan ribu penonton yang memerahkan Gelora Delta. Para pemain berbahagia dan menangis untuk merayakan gelar pertama bagi tim Merah Putih.

Seperti biasa, sesuai meraih kemenangan, pemain dan ofisial Indonesia melakukan Viking clap. Tradisi itu sudah dimulai sejak Piala AFF U-19 2018 yang juga digelar di Gelora Delta.

Pada kesempatan kali ini, penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen, mendapat kesempatan untuk mempimpin Viking clap. 

Penyanyi Via Vallen menyaksikan laga Vietnam vs Indonesia di matchday ketiga Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Via tampil cantik dengan gaya sporty mengenakan jaket Timnas Indonesia berwarna merah. Ia menghadap ke arah penonton dari lapangan dan memimpin viking clap hingga empat tepukan.

Via Vallen yang merupakan warga Sidoarjo, akhir-akhir ini memang rajin menyambangi stadion untuk memberi dukungan kepada Timnas Indonesia. 

Tak hanya Timnas Indonesia U-16, Via Vallen juga memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-19. Namun, pada Piala AFF U-19 2018, Indonesia gagal meraih juara.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.