Juventus Segera Pagari 2 Pemain dengan Kontrak Baru

Oleh Liputan6.com pada 12 Agu 2018, 05:20 WIB
Diperbarui 12 Agu 2018, 05:20 WIB
Juventus, Genoa, Serie A

Liputan6.com, Turin - Juventus diyakini tengah berusaha memagari dua pemain andalan mereka, Miralem Pjanic dan Alex Sandro melalui kontrak baru. Keduanya sempat dikabarkan jadi target buruan klub elite Eropa.

Seperti dikutip Sport Italia, Sabtu (11/8/2018) Bianconeri ingin mengunci dua pemain tersebut agar tidak pindah. Tiga klub elit Eropa seprti Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Manchester United sering dikait-kaitkan dengan kepindahan dua pemain itu.

Gelandang internasional Bosnua, Pjanic saat ini kontraknya kan berakhir Juni 2021. Kontrak tersebut belum berubah, sejak Juventus menebus sang pemain dari Roma seharga 32 juta euro pada musim panas 2016.

Sementara bek kiri Alex Sandro masa kontraknya akan berakhir pada Juni 2020. Harga sang pemain telah meningkat sejak didatangkan dari FC Porto dengan mahar 26 juta euro pada musin 2015.

"Juventus tengah bernegosasi dengan keduanya agar menandatangani kontrak baru," demikian kutipan laporan Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Tunggu Pogba

Torino, Juventus, Serie A
Pemain belakang Juventus, Alex Sandro (kanan). (AFP/Marco Bertorello)

Pjanic telah membuat tujuh gol dan 14 assist di semua kompetisi Juventus musim lalu. Ada anggapan yang menyebut Pjanic hanya akan dilepas apabila Si Nyonya Tua telah berhasil mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Selain itu, ada rencana pula I Bianconeri memulangkan Paul Pogba dari Manchester United. Namun, kedua pemain tersebut sepertinya akan sulit hengkang musim panas ini.

 

3 dari 3 halaman

Pembelian Juventus

Musim panas ini, Juventus tergolong cukup aktif di bursa transfer pemain. Yang paling disorot yakni kala I Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. (David Permana)

Lanjutkan Membaca ↓