Sukses

Live Streaming Arema FC Vs Borneo FC di O Channel

Live Streaming Arema FC Vs Borneo FC di O Channel bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC bersiap menghadapi Borneo FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bagi Arema FC, kemenangan akan memiliki arti lainnya, selain tiga poin. Pasalnya, itu akan jadi kado istimewa bagi ulang tahun mereka yang ke-31.

Namun, mereka tentu tidak bisa meremehkan Borneo FC. Pasalnya, rekor pertemuan Arema sendiri lawan Borneo FC tak bisa dibilang bagus.

Dari tujuh laga terakhir, Arema hanya menang sekali.

Namun, bermain di kandang sendiri, dengan dukungan suporter dan momen spesial, peluang Arema tentu cukup besar. Apalagi, pada putaran kedua ini mereka kedatangan sejumlah pemain baru.

Live Streaming Arema FC Vs Borneo FC di O Channel bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan Live Streaming Arema FC Vs Borneo FC di O Channel di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Arema FC Vs Borneo FC di O Channel silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Arema FC (4-4-1-1): Srdan Ostojic (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Arthur Cunha, Hendro Siswanto, Rivaldi Bawuo (tengah); Makan Konate; Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milan Petrovic 

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Renan Alves, Wildansyah, Abdul Rahman (belakang), Ahmad Maulana, Tijani Belaid, Billy Keraf (tengah) Amrizal Umanailo, Titus Bonai, Matias Conti (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.