Sukses

Persija Ingin Sambut Libur Asian Games 2018 dengan Kemenangan

Persija akan berhadapan dengan PSMS pada pekan ke-20 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bantul - Persija Jakarta ingin menutup kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak sebelum libur untuk menyambut Asian Games 2018 dengan kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu PSMS Medan pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8/2018).

Sehabis melawan PSMS, kompetisi bakal berhenti untuk sementara kurang lebih selama sebulan. Macan Kemayoran akan kembali bertanding pada 12 September 2018 melawan Borneo FC.

Persija telah menetap di Bantul sejak 7 Agustus lalu, karena harus berhadapan dengan Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia. "Kita sudah di Bantul. Kita langsung latihan kemarin. Dan kemarin latihan recovery saja. Pemain yang tidak main (melawan Persikabo), latihan teknis waktu menyerang," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Kita bisa memenangkan pertandingan di sini. Saya pikir Jakmania akan datang ke sini karena pertandingan terakhir (sebelum libur Asian Games 2018), datang di Bantul untuk dukung kita," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Menanjak

Persija sedang dalam situasi positif. Dalam empat partai teraktual, Macan Kemayoran belum pernah kalah.

Bermodalkan rekor baik, Teco percaya diri Persija dapat mengalahkan PSMS. Apalagi, Macan Kemayoran berpeluang melesat ke peringkat kedua dengan kemenangan.

"Kita bisa main konsisten, kita bisa main bagus besok. Dalam 4 partai terakhir, kita bisa menang 3, kalau menang besok, posisi kita pasti di atas," imbuh Teco.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

12 Agustus 2018

Persija Jakarta Vs PSMS Medan

Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.