Sukses

Jadwal Indonesia Vs Thailand di Final AFF U-16

Laga Indonesia vs Thailand Final AFF U-16 akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoardjo.

Liputan6.com, Jakarta - Laga puncak Piala AFF U-16 2018 digelar hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoardjo. Timnas U-16 akan menghadapi Thailand untuk menentukan siapa yang terbaik di ajang tahunan ini.

Timnas U-16 sendiri lolos ke final usai mengalahkan Malaysia 1-0 di semifinal. Sementara Thailand menyingkirkan kuda hitam Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2018.

Peluang Indonesia menang tentu saja terbuka lebar. Apalagi, timnas U-16 akan dapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporter Merah Putih yang dipastikan memadati Gelora Delta.

Namun, tim asuhan Fakhri Husaini dan kawan-kawan juga tetap harus waspada. Sebab, Thailand juga bukan tim sembarangan.

Setidaknya mereka cukup punya rekam jejak yang selalu bisa menyulitkan Indonesia. Berikut jadwal Final AFF U-16 2018: Indonesia vs Thailand:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 11 Agustus

19.00 WIB, Indonesia Vs Thailand

Stadion Gelora Delta Sidoardjo

Live INDOSIAR

 

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari (Kiper); Bagas Kaffa, Nur Rahman, Komang Teguh, Yudha Febrian (Belakang); Brylian Negiehta, David Maulana, Andre Oktaviansyah (Tengah); Bagus Kahfi, Sutan Zico, M. Supriadi (Depan).

Pelatih: Fakhri Husaini 

Thailand (4-4-2): Anuchid Taweesri (Kiper); Arthit Bua-Ngam, Jakkrapong Sanmahung, Pongsakron Innet, Chatmongkol Rueangtanarot (Belakang); Thanarin Thumsen, Sarawut Soawaros, Thanarit Laorkai, Thirapong Yangdi (Tengah); Sitthinan Rungruang, Kittipong Khetpara (Depan). 

Pelatih: Thongcai Rungreangleas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.