Sukses

Kalahkan Persib, Kapten Mitra Kukar: Kemenangan Istimewa

Mitra Kukar menang 1-0 Persib di Stadion Aji Imbut, kemarin.

Liputan6.com, Tenggarong - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, merasa kemenangan atas Persib Bandung di laga lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sebagai hasil istimewa. Apalagi, Bayu jadi pahlawan kemenangannya usai cetak gol semata wayang.

Mitra Kukar menang 1-0 atas Persib di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat 10 Agustus 2018. Bayu mengapresisasi kekompakan rekan-rekan setimnya di lapangan.

"Alhamdulilah, pertandingan tadi, kami main di kandang, kita bisa mendapatkan tiga poin," ujar Bayu seusai laga, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Ini semua berkat kerja keras pelatih dan semua pemain," terang gelandang Timnas Indonesia ini.

Bayu menyatakan, kemenangan Naga Mekes atas pemuncak klasemen terasa sebagai sukses yang sangat istimewa. Apalagi sekarang Mitra Kukar juga tengah berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Ke-11

Sekarang, tim besutan Rahmad Darmawan itu naik ke peringkat 11 klasemen. Bayu berharap ini awal dari hasil-hasil positif yang akan diraih Mitra Kukar selanjutnya.

"Ini mungkin hasil yang terbaik. Tapi, saya dan teman-teman tidak ingin cepat berpuas dulu karena harus lebih fokus lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ungkap Bayu.

3 dari 3 halaman

Koleksi 35 Poin

Persib masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2018. Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 20 pertandingan Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.