Sukses

Ronaldo Dukung Gelandang Juventus Pindah Klub Portugal

Sturaro tak mendapat tempat di Juventus.

Liputan6.com, Turin - Nasib Stefano Sturaro di Juventus masih belum jelas. Terbaru ia disarankan untuk pindah ke eks klub Cristiano Ronaldo, Sporting CP.

Sturaro sempat digadang sebagai 'Next Gennaro Gattuso' dengan penampilannya yang lugas di lini pertahanan selama membela Genoa. Pada musim perdananya di Juventus, ia masih menunjukkan kualitas yang sama.

Sayangnya, penampilannya terus menurun dan membuatnya kehilangan tempat di skuat inti. Pada musim kemarin saja, ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi.

Pada bursa transfer kali ini, Sturaro cukup sering dikaitkan dengan klub Premier League, Watford. Sayangnya proses kepindahannya batal lantaran bursa transfer Inggris telah ditutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Laku

Walaupun demikian, pemain berumur 27 tahun itu tidak sepi peminat. Menurut kabar yang beredar, Sturaro saat ini sedang diminati oleh salah satu klub raksasa Portugal, Sporting CP.

Perpindahan Sturaro ke Sporting pun diyakini akan sukses dengan pengaruh dari Ronaldo. Dilansir dari Goal, peraih Ballon D'Or lima kali itu beserta agennya, Jorge Mendes, dikabarkan sedang mengupayakan kepindahan sang gelandang ke Portugal.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.