Sukses

Emery Beberkan Nasib Welbeck di Arsenal

Welbeck hanya menjadi cadangan di Arsenal.

Liputan6.com, London - Unai Emery bicara soal nasib striker Arsenal, Danny Welbeck. Manajer asal Spanyol itu ingin Welbeck tetap bertahan bersama The Gunners.

Welbeck sudah memperkuat Arsenal sejak tahun 2014 lalu. Ia diboyong dari Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun ini sebenarnya penyerang yang bagus. Sayangnya ia tak bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal selama di Arsenal.

Pasalnya, ia kerap dibekap cedera. Penyerang timnas Inggris ini memang memiliki tubuh yang rapuh.

Musim panas ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Welbeck bisa hengkang ke klub lain. The Gunners juga disebut akan melepasnya.

Bahkan, ada kabar menyebut Welbeck bisa dicomot dengan harga 15 juta pounds saja. Kemudian, ia juga dikabarkan diminati oleh klub asal Spanyol, Valencia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantah Emery

Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Emery. Ia menyatakan bahwa Welbeck termasuk pemain yang akan dipertahankannya.

Emery juga mengatakan hanya akan ada tiga pemain saja yang mungkin akan dilepasnya. Mereka adalah Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell.

"Kemarin, jendela bursa transfer ditutup di sini di Premier League. Hari ini, kami mengadakan pertemuan dengan para pemain untuk menutup semua kemungkinan untuk membawa lebih banyak pemain," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Kami hanya memiliki tiga pemain: Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell, dengan kemungkinan untuk pergi. Tetapi para pemain lain bersama kami dan kami akan bekerja di Emirates sehari sebelum pertandingan dengan semua pemain," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Bola.net