Sukses

Pogba Ingin Rebut Banyak Gelar Bersama MU

Pogba dipastikan bertahan bersama MU musim 2018-2019.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba sempat santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Eropa siap menampung Pogba.

Konon Pogba tak betah di MU karena hubungannya dengan manajer Jose Mourinho memburuk. Pogba jarang dimainkan di paruh kedua musim 2017-2018. 

Barcelona dan Juventus sangat berminat membajak Pogba. Kedua klub kabarnya bahkan sudah mendekati agen Pogba, Mino Raiola.

Namun Pogba pada akhirnya tidak jadi pindah. Hingga bursa transfer Inggris ditutup 10 Agustus 2018, Pogba tetap di MU. Pogba bahkan secara mengejutkan dimainkan sebagai starter saat MU melawan Leicester City pada pekan pertama Liga Inggris 2018-2019.

Pogba bahkan ikut mencetak satu gol kemenangan 2-1 MU atas Leicester. Pogba membuat gol lewat eksekusi penalti saat laga berjalan tiga menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Gelar

Usai membantu MU mengalahkan Leicester, Pogba berikrar setia bersama MU. Dia ingin memenangkan banyak gelar bersama Setan Merah.

"Memenangkan Piala Dunia adalah masa lalu. Saya suka tantangan, saya ingin maju dan memenangkan lebih banyak trofi. Piala Dunia akan tetap di pikiran saya, tetapi saya ingin memenangkan semua piala. Saya belum memenangkan Liga Premier, Saya belum memenangkan Liga Champions, saya belum memenangkan Kejuaraan Eropa sehingga ada lebih banyak untuk menang," kata Pogba kepada Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba