Sukses

Masa Depan Balotelli di Nice Masih Suram

Balotelli kerap membuat ulah di dalam dan luar lapangan.

Liputan6.com, Nice - Nasib Mario Balotelli di klub Prancis, OGC Nice- semakin tidak jelas. Pelatih Patrick Vieira mengancam tidak akan membawanya masuk skuat utama apabila pemain berjuluk Si Bengal masih bikin ulah.

Hukuman keluar dari skuat utama pernah dirasakan Balotteli ketika masih berseragam Liverpool (2014-2016). Pelatih baru Juergen Klopp pada saat itu tidak bersedia memainkan Balotelli karena dia hanya bikin ulah di sesi latihan tim.

Sekarang, ancaman hukuman itu kembali menyapa Balotelli. Dikutip Football Italia, mantan pemain Manchester City dan Inter Milan mengancam akan mengambil tindakan tegas kepada Super Mario.

"Jika Mario (Balotelli, red) tetap di sini, dia harus beradaptasi dengan situasi dan menghormati peraturan. Tetapi (jika berontak, red) itu bukan masalah saya," kata Vieira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Napoli

Balotelli sendiri beberapa kali mengirim sinyal agar klub lain bersedia memboyongnya keluar dari Prancis. Perlakuan rasis dari suporter Prancis digadang-gadang jadi penyebab Super Mario tak betah.

Adapun, Napoli menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan kepindahan Super Mario. Balotelli menyinggung bahwa keluarganya memiliki kedekatan emosional dengan Napoli.

"Saya jatuh cinta pada gadis Neopolitan, anak saya setengah Neopolitan. Saya suka penggemar Napoli, saya suka Napoli, dan saya mencintai (Diego) Maradona. Apakah saya akan ke Napoli? Tanyakan itu pada De Laurentiis (Presiden Napoli)," kata Balotelli.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.