Sukses

Ini Seragam Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-23 punya seragam baru di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Li Ning merilis seragam tanding Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Jersey kandang berwarna merah, adapun tandang bercorak putih.

Li Ning, yang merupakan produsen peralatan olahraga dari Tiongkok, menjalin kerja sama dengan KOI untuk memasok busana, termasuk seragam tanding Tim Indonesia di Asian Games 2018. Timnas Indonesia U-23 yang punya ikatan dengan Nike, terpaksa mengalah. Skuat besutan Luis Milla Aspas ini akan memakai seragam yang diproduksi Li Ning.

KOI telah berkirim surat kepada PSSI terkait penggunaan seragam Timnas Indonesia U-23 ini di Asian Games 2018 yang bernomor 243/UMM-KOI/VII/2018. Isinya adalah surat pemberitahuan dari KOI terkait desain seragam tanding Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

"Sehubungan dengan penyediaan baju tanding oleh sponsor Tim Indonesia yaitu Li Ning, maka bersama ini Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengirinkam desain baju tanding untuk sepak bola," tulis surat KOI bertandatangan Plt Sekjen, Hellen Sarita de Lima.

Penggunaan seragam ini untuk Timnas Indonesia U-23 hanya sebatas di perhelatan multi cabang atau di bawah KOI. Selebihnya, tim berjuluk Garuda Muda itu bakal memakai jersey dari apparel kerja sama dengan PSSI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jersey Kandang

3 dari 3 halaman

Jersey Tandang

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.