Sukses

Pembalap F1 Puji Johann Zarco

Pierre Gasly, memberikan pujian khusus kepada rider MotoGP, Johann Zarco.

- Johann Zarco mendapat pujian dari pembalap F1, Pierre Gasly. Menurutnya, Zarco berpotensi menjadi juara MotoGP pada masa mendatang. 

"Saya suka melihat balapan di Moto3, Moto2, dan MotoGP. Saya selalu mendukung Mike de Meglio, sekarang Johann Zarco. Tentu saja saya juga terpesona dengan pahlawan seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez," kata Gasly, yang kini memperkuat Toro Rosso tersebut, seperti dilansir Speedweek, Rabu (8/8/2018). 

"Itu balapan yang saya sukai. Balapan sangat sulit diprediksi dan Anda tak yakin siapa yang jadi juara hingga tikungan terakhir," sambung Gasly. 

Gasly mengaku memberi perhatian khusus terhadap Zarco. Menurutnya, Zarco bakal mengukir kesuksesan karier di kelas tertinggi. Sebelum promosi ke MotoGP, Zarco berjaya di Moto2 dengan merengkuh dua gelar juara dunia secara beruntun. 

"Tentu saja Zarco adalah calon juara dunia. Dia sangat impresif," tegas Zarco. 

Johann Zarco saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara MotoGP 2018. Pada balapan terakhir di MotoGP Ceska, pembalap Prancis itu finis di posisi ketujuh. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.