Sukses

Bila Tak Dijual MU, Pogba Tuntut Naik Gaji

Pogba meminta kenaikan gaji di MU lebih dari 100 persen.

Liputan6.com, Manchester - Super agen Mino Raiola menuntut kenaikan gaji sangat besar untuk kliennya, Paul Pogba di Manchester United (MU). Raiola merasa Pogba pantas mendapat bayaran lebih besar.

Seperti dilansir The Sun, Pogba meminta kenaikan gaji hingga 200 ribu pound sterling per pekan. Itu menjadi syarat bila gelandang Timnas Prancis itu mesti bertahan di Old Trafford.

Pogba kabarnya telah berbicara dengan CEO MU, Ed Woodward, terkait masa depannya. Pemain berusia 25 tahun ini tidak menutup kemungkinan untuk pindah.

Bila MU tidak mau menjualnya, Pogba meminta manajemen menaikan gajinya dari 180 ribu pound sterling menjadi 380 ribu pound sterling. Jumlah itu mendekati bayaran Alexis Sanchez, pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Red Devils.

Hubungan dingin dengan sang manajer, Jose Mourinho, juga menjadi penyebab Pogba memikirkan masa depannya. Pogba tidak senang dengan peran yang diberikan Mourinho kepadanya di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayuan Juventus

Woodward bertekad untuk mempertahankan Pogba musim panas ini. Barcelona berminat merayu mantan pemain Juventus itu untuk mendarat di Camp Nou.

Selain itu, Juventus juga tertarik memulangkan Pogba lagi ke Turin. Sementara Raiola masih belum mau berkomentar banyak tentang kliennya itu.

3 dari 3 halaman

Tergantung MU

"Saya tidak akan pernah membuat pernyataan tentang Paul (Pogba). Anda harus berbicara dengan Manchester United," ungkap Raiola, seperti dilansir Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mino Raiola