Sukses

Sarri: Eden Hazard Tak Masalah Tetap di Chelsea

Eden Hazard dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Liputan6.com, London - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan tidak punya masalah dengan Eden Hazard. Sarri berharap Hazard tak pindah musim panas ini.

Hazard belum lama ini baru kembali dari liburan musim panas. Hazard kembali lebih lama karena turut membawa Belgia ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia, Juli lalu.

Nama Hazard disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Chelsea musim panas ini. Selain itu, terdapat nama Thibaut Courtois, yang diprediksi bakal hengkang dari Chelsea.

Sarri mengaku terus berkomunikasi dengan Hazard sejak dia membesut The Blues. Pelatih asal Italia ini berniat mengandalkan Hazard musim depan.

"Saya tidak melihat masalah ini pada saat ini. Saya sudah berbicara dengan Eden dua atau tiga kali dalam dua hari terakhir," kata Sarri, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Hazard

"Kami sudah bicara tentang semuanya. Tidak ada masalah dengan Hazard di sini," papar mantan pelatih Napoli ini.

Nama Hazard kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut tertarik meminang mantan bintang Lille tersebut.

3 dari 3 halaman

Absen di Liga Champions

Musim depan, Chelsea harus absen dari kompetisi Liga Champions. Klub asal London Barat ini hanya mampu finis kelima musim lalu sehingga harus tampil di Liga Europa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.