Sukses

Sambangi Markas Mitra Kukar, Ghozali: Jangan Lengah Persib

Persib ditantang tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan laga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menyambangi markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pekan ke-20. Gelandang Persib, Ghozali Siregar, menolak untuk meremehkan Mitra Kukar.

Ghozali tidak peduli Mitra Kukar saat ini menghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018. Menurut dia, tim berjuluk Naga Mekes itu punya kemampuan mengalahkan Persib.

Status Persib sebagai pemuncak klasemen juga tidak membuat Ghozali terlalu percaya diri. Dia tidak ingin hal itu membuatnya lengah dan dimanfaatkan para pemain tuan rumah.

"Kami akan berusaha ambil tiga poin di sana. Tapi, kami tidak overconfidence dengan kondisi saat ini. Salah pola pikirnya kalau begitu," ujar Ghozali, seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain itu, catatan manis Persib di laga tandang juga menurut Ghozali bukan ukuran. Sikap jemawa menurut Ghozali bisa membuat Maung Bandung turun dari puncak klasemen Liga 1 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Naga Mekes

Kekuatan Naga Mekes juga diwaspadai pemain berusia 26 tahun ini. Mitra Kukar juga punya bomber haus gol, Rodriguez Ortega, yang sudah menjaringkan 14 gol sejauh ini.

"Mitra Kukar merupakan salah satu tim yang produktif, mereka banyak gol dari crossing. Apalagi mereka main di kandang. Mereka punya Rodriguez Ortega, penyerang tajam yang saat ini di daftar pencetak gol terbanyak," kata pemain yang akrab disapa Ghozo itu. 

3 dari 3 halaman

Posisi Persib

Persib Bandung sekarang menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2018. Tim asuhan Mario Gomez ini mengoleksi 35 poin dari 19 pertandingan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.