Sukses

Real Madrid Rekrut Anak Mantan Pemain Barcelona

Real Madrid merekrut remaja berusia 16 tahun, Andri Lucas Gudjohnsen, pada Senin (6/8/2018).

Madrid - Real Madrid merekrut remaja berusia 16 tahun, Andri Lucas Gudjohnsen, pada Senin (6/8/2018). Andri Lucas merupakan anak dari legenda Islandia, Eidur Gudjohnsen, yang juga mantan pemain Barcelona.

Andri Lucas akan mengembangkan karier sepak bolanya di akademi Real Madrid. Karena masih berusia di bawah 18 tahun, Andri Lucas belum menandatangani kontrak secara profesional.

Meski demikian, Andri Lucas tidak sabar untuk mengenakan seragam kebanggaan Real Madrid. Dia tidak merasa canggung bermain untuk mantan rival ayahnya saat masih di Barcelona.

"Sangat bersemangat dan bangga untuk mengumumkan kesepakatan kontrak saya bersama Real Madrid. Saya tidak sabar menjalaninya," sebut Andri Lucas melalui akun Instagram-nya, @andri.gudjohnsen.

Andri Lucas merupakan anak kedua dari Gudjohnsen. Dia memiliki saudara kandung kandung yang juga berprofesi sebagai pesepak bola, yakni Sveinn Aron Gudjohnsen (20 tahun) membela Spezia Calcio, dan Daniel Tristan (12) yang menjadi bagian akademi Real Madrid.

Adapun sang ayah pernah menjadi rival Real Madrid. Gudjohnsen yang kini berusia 39 tahun merasakan tiga musim berseragam Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.