Sukses

AC Milan Tertarik Pinjam Tiemoue Bakayoko

AC Milan sedang melakukan pembicaraan serius dengan Chelsea terkait kemungkinan meminjam Tiemoue Bakayoko.

Milan - AC Milan dikabarkan Sky Italia pada Selasa (7/8/2018), sedang menggelar negosiasi untuk meminjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Sosok Bakayoko dianggap cocok dengan gaya permainan Gennaro Gattuso.

AC Milan melihat peluang untuk meminjam Bakayoko seiring kedatangan Jorginho dari Napoli, beberapa waktu lalu. Keberadaan pemain timnas Italia itu membuat peluang Bakayoko bermain sebagai starter di Chelsea semakin sulit.

Bahkan, kabar terbaru The Blues bakal meminjam Mateo Kovacic dari Real Madrid. Situasi ini membuat peluang bermain Bakayoko akan lebih besar apabila hengkang ke AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan Chelsea dari AS Monaco dengan transfer 40 juta poundsterling pada musim panas lalu. Pada musim pertamanya, Bakayoko tidak menunjukkan performa yang mengesankan.

Pemain incaran AC Milan itu tidak berhasil menggantikan tempat Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United. Sepanjang musim lalu, Bakayoko hanya bermain dalam 25 pertandingan di Premier League.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.