Juventus Siap Membuat Real Madrid Gigit Jari soal Pjanic

Oleh Wiwig Prayugi pada 07 Agu 2018, 22:14 WIB
Diperbarui 07 Agu 2018, 22:14 WIB
Juventus, AC Milan, Coppa Italia

Jakarta - Juventus bersiap membuat Real Madrid yang ingin mendapatkan jasa Miralem Pjanic, gigit jari. Juve sudah menyiapkan rencana baru untuk Pjanic.

Pjanic kini sedang menjadi prioritas transfer Madrid pada musim panas. El Real butuh tambahan pemain di lini tengah menyusul potensi hengkangnya dua pemain di sektor tersebut. Pjanic pun masuk dalam daftar belanja Madrid.

Dua pemain yang mungkin bakal pindah dari Madrid adalah Meteo Kovacic dan Luka Modrid. Kovacic kini sedang intens didekati oleh Chelsea. Sementara, Modric jadi bidikan Inter Milan.

Gazzetta dello Sport menyebut jika perwakilan Juventus sudah bertemu dengan pihak Pjanic dan agennya. Pertemuan dilakukan pada akhir pekan ini di Milan. Hasilnya pun cukup positif bagi kedua klub.

Pjanic menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Si Nyonya Tua. Sebagai gantinya, Juve harus bersedia memberikan gaji lebih besar pada pemain asal Bosnia tersebut.

Dalam kontrak barunya nanti, Pjanic akan menerima gaji senilai 6 juta euro dalam satu musim. Namun, belum ditemui kata sepakat ihwal durasi kontrak baru pemain 28 tahun.

Bagi pelatih Massimiliano Allegri, Pjanic adalah salah satu pemain penting dalam skema bermain yang dia susun. Eks pemain AS Roma jadi andalan di lini tengah. Sepanjang musim 2017-18, Pjanic bermain reguler dan sukses berkontribusi delapan gol dan lima assist untuk Juventus di Serie A.

Sumber: Bola.net