Sukses

Puluhan Penggemar Datangi Rumah Bintang Liverpool

Mohamed Salah pernah disambangi penggemar satu bus di Mesir.

- Mohamed Salah telah menjadi pesepak bola yang memiliki banyak penggemar setelah tampil menawan bersama Liverpool pada musim 2017-18. Satu pengalaman yang tidak dapat ia lupakan adalah ketika rumahnya ramai dikunjungi penggemar secara tiba-tiba.

Pembelian Mo Salah sebenarnya tak begitu heboh. Liverpool mendatangkannya dari AS Roma pada awal musim dan permainan Salah awalnya sempat diliputi keraguan. Sebab, Salah pernah gagal di Premier League saat masih membela Chelsea beberapa musim sebelumnya.

Meski demikian, segala keraguan itu langsung runtuh beberapa laga kemudian. Salah menjadi nama yang paling dielu-elukan para pendukung Liverpool. Dia yang diragukan kini dipuji karena rajin mencetak gol.

Ketenaran Mo Salah tentu membuat warga Mesir bangga. Baru kali ini ada pemain asal Mesir yang mampu mencuri perhatian dunia dan mengejutkan sepak bola Eropa. 

"Satu waktu saya di rumah di Mesir, seorang fan mengetuk pintu saya dan meminta izin berfoto bersama, saya setuju. Dua jam kemudian dia kembali dengan sekitar delapan orang dan meminta berfoto bersama dan saya setuju," ungkap Salah di fourfourtwo.

"Malamnya, pintu saya terketuk lagi. Saya membukanya dan menemukan ada satu bus penuh orang di belakangnya, saya bertanya padanya 'apa yang coba Anda lakukan?'."

"Dia mengatakan bahwa dia berkata pada mereka untuk mengambil gambar dengan Salah dan bahwa dia akan membawa lebih banyak orang esok harinya," sambung Salah.

Lebih lanjut, Salah juga merasa bangga dengan keberhasilannya mendapatkan sepatu emas Premier League musim lalu. Dia berkata penghargaan itu tak mudah didapatkan karena persaingan yang begitu ketat.

"Tentu saja Golden Boot, saya harus bekerja keras untuk mendapatkannya, dan berkonsentrasi mencetak gol di setiap laga, juga saya harus bertarung dengan pemain-pemain hebat seperti Harry Kane dan Kun Aguero," tutupnya.

Musim mendatang, Mohamed Salah dipercaya akan mengulang lagi kejayaannya. Dia diprediksi bakal lebih rajin mencetak gol dengan bantuan rekan setimnya yanng menerima tambahan kekuatan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.