Sukses

Punya Vidal, Direktur Barcelona Menolak Bahas Pogba

Barcelona telah dikaitkan dengan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal menolak untuk membahas pergerakan klubnya di bursa transfer musim panas ini saat menyambut kedatangan Arturo Vidal. Ia mengaku skuat Blaugrana telah komplet dan siap meraih treble winners musim depan.

Seiring kepergian Andres Iniesta dan Paulinho, Barcelona mendatangkan Arthur dan Vidal untuk mengisi pos lini tengah. Juara Liga Spanyol musim lalu itu juga merekrut Clement Lenglet dan Malcom untuk mengisi pos barisan pertahanan serta penyerang sayap.

Meski dinilai sudah cukup, Barcelona masih terus dihubungkan dengan beberapa pemain bintang, seperti Paul Pogba, Adrien Rabiot dan Frenkie de Jong. Tampaknya kehilangan sosok Iniesta memang memaksa Barcelona lebih aktif di bursa transfer.

Dalam acara perkenalan Vidal di Camp Nou, beberapa waktu lalu, Abidal diserang pertanyaan soal pemain incaran Barcelona berikutnya, termasuk soal Pogba. Namun, dengan bijaksana ia menolak berbicara soal pemain klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arturo Vidal

Vidal hanya ingin menyambut kedatangan Vidal. "Hal yang terpenting adalah menyambut Arturo (Vidal) di sini. Kami tidak akan berbicara soal pemain yang bukan bagian klub ini. Saya tidak bisa berkomentar soal itu," ujar Abidal di fourfourtwo.

"Kami memiliki skuat komplet yang bagus. Jika mungkin, kami ingin memenangkan treble."

3 dari 3 halaman

Pemain Tepat

Lebih lanjut, Abidal juga memuji kualitas Arturo Vidal. Meski banyak pihak yang meragukan gaya bermain Vidal yang dinilai tak cocok dengan Barcelona, Abidal justru merasa gelandang Chile itu adalah tambahan pemain yang tepat.

"Semua orang tahu profilnya karena masa lalunya. Dia (Vidal) adalah pemain dengan karakter kuat, yang berperan penting di tengah lapangan, tidak hanya bertahan melainkan juga menyerang."

"Dia mencetak gol, datang dari lini kedua. Pemain dengan profil seperti itu, kami tahu apa yang kami butuhkan. Dia bahagia di sini dan ingin memenangkan gelar juara," pungkas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net