Sukses

Tantang Mitra Kukar, 2 Pemain Persib Kembali

Tapi, Persib masih kehilangan Ezechiel N'Douassel.

Liputan6.com, Bandung - Kekuatan Persib Bandung pada pekan pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak bertambah. Dua pemainnya, Bojan Malisic dan Hariono kembali masuk ke dalam skuat. Sanksi keduanya berakhir tepat saat tim berjuluk Pangeran Biru itu akan menantang Mitra Kukar pada 10 Agustus 2018.

Malisic dan Hariono terkena sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dua kali larangan bertanding. Keduanya telah absen saat Persib menang 3-2 atas PS Tira dan unggul 2-0 dari Sriwijaya FC.

"Merujuk kepada pasal 49 ayat (1) d dan (2) Kode Disiplin PSIS, Sdr. Hariono dan Sdr. Bojan Malisic dihukum larangan bermain sebanyak 2 (dua) kali pada pertandingan PS TIRA vs PERSIB Bandung tanggal 30 Juli 2018, PERSIB Bandung vs Sriwijaya FC tanggal 4 Agustus 2018," bunyi surat Komdis PSSI bertandatangan Asep Edwin Firdaus selaku ketua.

Kehilangan Malisic dan Hariono tidak membuat Persib melemah. Buktinya, Pangeran Biru tetap mencatatkan hasil sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Kokoh

Mitra Kukar bakal kian sulit menembus pertahanan Persib. Sebab, kehadiran Malisic bakal membuat jantung pertahanan Pangeran Biru kian kokoh.

Dengan Malisic dan kawan-kawan di lini belakang, Persib mengukuhkan sebagai tim terminim kebobolan. Jumlahnya hanya 18.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Jumat, 10 Agustus 2018

Pekan Ke-20 Liga 1

Mitra Kukar Vs Persib Bandung

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.