Sukses

Barcelona Tawarkan 2 Pemain dan 50 Juta Euro untuk Pogba

Namun, tawaran Barcelona untuk Pogba itu ditolak MU.

Liputan6.com, Manchester - Barcelona kabarnya telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Dua pemain Barcelona disertakan dalam tawaran itu.

Menurut salah satu expert transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio dalam situsnya, menyebut Blaugrana menyertakan Yerry Mina dan Andre Gomes dalam tawaran kepada MU.

Kemudian, Barcelona juga menyodorkan 50 juta euro sebagai tambahan. Dua pemain plus 50 juta euro ternyata tidak membuat The Red Devils tergoda.

Manajemen MU konon menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut. MU yakin Pogba masih mampu menunjukkan potensi terbaiknya.

Selain itu, MU juga tidak yakin dapat menemukan pengganti sepadan bila melepas Pogba sekarang. Bursa transfer musim panas Liga Inggris bakal ditutup 10 Agustus 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupakan Masalah

Manajemen The Red Devils juga ingin melupakan masalah yang dialami Pogba musim lalu. Dia berharap Pogba bisa bekerjasama maksimal dengan Jose Mourinho.

Namun, agen Pogba, Mino Raiola, kabarnya siap turun tangan untuk merespons tawaran Barcelona. Raiola akan berada di Inggris pekan ini untuk bertemu kliennya itu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Gelar

Musim lalu, MU asuhan Jose Mourinho gagal merebut satu trofi pun. Namun, pada musim perdananya, Mourinho mengantarkan MU meraih gelar Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba