Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Mulai Tinggalkan PSM

Persib Bandung masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-19.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-19. Maung Bandung memimpin dengan koleksi 35 poin.

Tambahan tiga poin berhasil didapat Persib saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). Dalam pertandingan itu, Persib menang 2-0 atas Laskar Wong Kito.

Persib boleh dibilang terbantu dengan hasil imbang yang diraih pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Menjamu Perseru, tim asuhan Robert Rene Alberts harus puas dengan skor 2-2.

Juku Eja--julukan PSM--kini tertinggal lima poin dari Persib dan duduk di posisi kedua klasemen Liga 1. Posisi PSM rawan digusur Madura United di posisi ketiga yang mengoleksi poin sama.

Pada pertandingan Liga 1 berikutnya, PSM akan bertandang ke Stadion Surajaya untuk menantang Persela Lamongan. Sementara, Madura United akan menantang Sriwijaya FC.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barito Dibantai

Di sisi lain, hasil mengejutkan dipetik Barito Putera. Bertandang ke Stadion Mandala, Barito kalah telak 1-5 dari Persipura Jayapura.

Kekalahan ini melempar Barito ke posisi enam klasemen sementara Liga 1. Tim asuhan Jacksen F Tiago itu mengemas 29 poin.

Bagi Persipura, kemenangan tersebut menempatkan mereka di posisi sembilan klasemen sementara. Boaz dan kawan-kawan baru mengemas 27 poin dari 19 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 pekan ke-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.