Sukses

Jose Mourinho Angkat Bicara soal Nomor Punggung Baru Marcus Rashford

Jose Mourinho berharap Marcus Rashford dapat semakin termotivasi setelah menggunakan nomor punggung keramat.

Jakarta Pemain Manchester United, Marcus Rashford, akan menggunakan nomor punggung baru mulai musim 2018-19. Rashford memilih nomor punggung 10 yang kali terakhir digunakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Jose Mourinho pun menjelaskan alasannya memberikan nomor punggung tersebut kepada Rashford. Menurutnya, Rashford pantas menggunakan nomor punggung yang dikenal keramat di dunia sepak bola tersebut.

"Rashford selalu menginginkan nomor punggung 10. Namun, ketika saya datang nomor tersebut masih menjadi milik Wayne Rooney," ujar Mourinho.

"Rashford sangat menghormati Wayne Rooney. Jadi dia tak berani meminta nomor punggung tersebut. Lalu setelah Rooney pergi, Zlatan Ibrahimovic memilih nomor 10."

"Saat ini adalah kesempatan yang tepat bagi Rashford untuk menggunakan nomor punggung 10. Tidak ada pemain senior lain yang meminta nomor punggung tersebut."

"Rashford akan semakin termotivasi dengan nomor punggung tersebut," ungkap Mourinho.

Marcus Rashford menggunakan nomor punggung 10 untuk kali pertama pada laga pramusim menghadapi Bayern Munchen. Manchester United takluk 0-1 pada laga tersebut.

Sumber: talkSPORT

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.