Sukses

Courtois Akhirnya Buka Suara soal Situasi di Real Madrid

Courtois menyebut rumor tentang Real Madrid merupakan situasi yang rumit

Liputan6.com, Jakarta Masa depan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, hingga kini masih belum jelas. Sejauh ini bintang Belgia itu, masih menjadi target Real Madrid

Rumor kepindahan mantan pemain cadangan Atletico Madrid ini makin kencang setelah diketahui Courtois menyukai ibukota Spanyol. Pasalnya, kedua anaknya tinggal di Madrid.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu menolak untuk memberikan petunjuk. "Transfer saya? Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu sekarang, ini adalah situasi yang rumit," kata Courtois kepada media, Senin (6/8/2018).

"Saya tidak bisa mengatakan banyak, saya tidak memikirkan hal itu, saya tenang dan menjadi cemas tidak akan membantu. Yang penting adalah siap untuk musim depan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi Tinggi

Sementara itu, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, merasa tidak senang masa depan Courtois masih juga diragukan. Usai timnya dikalahkan Manchester City 0-2 di Charity Shield, Sarri langsung memberikan pernyataan tegas.

“Saya tidak tertarik dengan agen. Saya ingin mendengar apakah Courtois akan mengatakan hal yang sama kepada saya. Saya hanya ingin pemain dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi.”

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Chelsea belum akan melepas kiperThibaut Courtois ke Real Madrid. Pasalnya, mereka ingin terlebih dahulu memastikan siapa yang bakal jadi pengganti Courtois di bawah mistar.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan telah sepakat untuk melepas Courtois ke Real Madrid. The Blus akan merelakan kiper asal Belgia tersebut pindah dengan nilai transfer 31 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.