Sukses

Rajai Puncak Klasemen, Pelatih Persib Tak Terkejut

Berada di peringkat pertama, Persib unggul lima poin dari tim posisi kedua.

Liputan6.com, Bandung - Performa Persib Bandung semakin konsisten di setiap pekannya. Buktinya, tim berjuluk Pangeran Biru itu kini merajai klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dari 19 pertandingan, armada Roberto Mario Carlos Gomez membukukan 35 poin. Persib unggul lima angka dari PSM Makassar yang berada di peringkat kedua.

Persib pun belum pernah lagi merasakan kekalahan dalam tujuh partai terkini. Pangeran Biru mencatatkan lima kemenangan dan dua kali imbang.

"Saya bangga dengan semua ini. Tapi, saya tidak kaget dengan posisi kita sekarang ini. Kenapa? Karena mereka terus menunjukan kerja keras dalam setiap lapangan," ujar Gomez disadur dari laman resmi klub.

"Mereka selalu termotivasi untuk memenangi setiap pertandingan. So, saya sudah mengira ini sebelumnya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas dengan Komposisi Tim

Gomez juga mengaku puas dengan komposisi pemain Persib saat ini. Walau hanya mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer paruh musim, arsitek asal Argentina itu tidak ambil pusing.

"Semua pemain siap dimainkan kapan saja. Jujur saja, saya sangat tenang dengan skuat ini dan tidak takut menghadapi lawan-lawan yang berat," tutur juru taktik berusia 61 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Pekan Ke-20 Liga 1

Mitra Kukar Vs Persib Bandung

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.