Sukses

Kalah dari Real Madrid, Juventus Tak Beli Pemain Lagi

Juventus kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga pramusim terakhir di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Texas- Juventus harus menelan pil pahit pada laga pramusim terakhir di Amerika Serikat. I Bianconeri dihajar Real Madrid 1-3 akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebut tidak membuat cemas pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Eks arsitek Cagliari itu menegaskan timnya tidak akan membeli pemain baru lagi usai kalah dari Real Madrid. 

"Klub melakukan apa yang harus dilakukan. Pembelian pemain lagi? Kami sudah kompetitif dan saya tidak sabar untuk memulai musim baru dengan semua orang yang tersedia," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus memang belum turun dengan kekuatan penuh di Amerika Serikat. Bintang-bintang mereka yang main di Piala Dunia 2018 berlatih terpisah di Turin. Kebanyakan Juventus menurunkan pemain muda di Negeri Paman Sam.

Hingga awal Juli ini, Juventus sudah mendatangkan cukup banyak pemain baru. Yang paling menghebohkan tentu Cristiano Ronaldo. Selain itu, Juve juga mendatangkan Leonardo Bonucci, Emre Can, Joao Cancelo, hingga Leonardo Spinazzolla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran

"Menyenangkan dapat melatih Ronaldo. Dia pemain terbaik di dunia bersama Messi. Dengan kedatangan Bonucci, kami memiliki lima pemain untuk dua posisi. Ini akan menjadi musim yang berat, jadi kami perlu semua orang," ucap Allegri.

Usai mendatangkan Bonucci, Juventus sebenarnya masih dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Sergej Milikovic Savic (Lazio) hingga Paul Pogba (Manchester United).

3 dari 3 halaman

Pogba

Konon Juventus sangat bernafsu memulangkan Pogba ke Turin. Juve siap melakukan barter dengan MU. I Bianconeri memberikan Miralem Pjanic untuk ditukar dengan Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid