Sukses

Live Streaming O Channel Borneo FC Vs Mitra Kukar di Liga 1

Liga 1 telah memasuki pekan ke-19.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC akan menghadapi ujian berat dalam Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pekan ke-19. Pasalnya, Pesut Etam akan menjalani derby Kaltim melawan Mitra Kukar.

Borneo FC saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1. Pesut Etam baru mengoleksi 25 poin dari 18 laga.

Sementara Mitra Kukar justru berada di posisi ke-14 klasemen. Mereka tertinggal satu poin dari Borneo FC.

Itu sebabnya kemenangan sangat penting bagi kedua tim untuk naik di papan klasemen Liga 1. Apalagi selisih poin dengan klub papan atas tidak terlalu jauh.

Live streaming O Channel Borneo FC Vs Mitra Kukar di Liga 1 pukul 18.30 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan langsung di Vidio.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Mitra Kukar di Liga 1, silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Diego Michels, Azamat Baimatov, Renan da Silva, Abdul Rachman (belakang), Tijani Belaid, Sultan Samma, Mahardiga Lasut (tengah), Ambrizal Umanailo, Lerbi Eliandri, Matias Conti (depan)

Pelatih: Dejan Antonic (Serbia)

Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae-hoon (kiper), Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Bobby Satria, Rendi Siregar (belakang), Bayu Pradana, Lutfi Kamal, Danny Guthrie (tengah), Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Bayauw (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.