Sukses

Willian Siap Bertahan di Chelsea Usai Conte Dipecat

Chelsea kini ditangani Maurizio Sarri dan membuat Willian berubah pikiran.

Liputan6.com, London - Penyerang sayap Willian akhirnya buka suara mengenai masa depannya di Chelsea. Pemain internasional Brasil itu menegaskan bahwa ia ingin bertahan bersama The Blues.

Sebelumnya Willian gencar dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge, karena ia memiliki masalah dengan manajer Chelsea terdahulu, Antonio Conte.

Beberapa klub raksasa Eropa pun sempat dikaitkan dengan mantan pemain Shakhtar Donetsk ini, mulai dari Manchester United hingga Barcelona.

Namun kini setelah Conte lengser dan digantikan Maurizio Sarri, Willian pun berubah pikiran. Pemain 29 tahun itu mencoba menegaskan komitmennya di Chelsea.

"Keinginan saya adalah bertahan di klub, kecuali mereka ingin menjual saya. Kami tak pernah tahu, tapi saya selalu jelas mengenai harapan saya bertahan di sini," terang Willian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikecewakan Conte

"Kepala saya ada di sini di Chelsea, tapi kita tak pernah tahu tentang besok. Saya harap saya tetap di klub," ujar Willian seperti dikutip Goal International.

"Saya selalu jelas tentang menikmati bermain untuk Chelsea, saya tak pernah berkata bahwa saya ingin meninggalkan klub, tapi beberapa situasi yang terjadi dengan pelatih lain (Conte) membuat saya kecewa," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Bicara dengan Sarri

Lebih lanjut, Willian menyatakan dirinya makin yakin ingin bertahan di Chelsea setelah melakukan pembicaraan mendalam dengan Sarri.

"Sekarang adalah era baru. Saya berbicara dengan pelatih baru. Saya harap tahun ini bisa menjadi tahun kemenangan bagi kami," imbuh Willian.

"Saya tak ragu, ini adalah gaya bermain yang kami suka. Bukan hanya saya, tapi semua pemain. Jadi kami harus memperbaiki semuanya dan tetap bekerja. Di awal sedikit sulit hingga kami mendapat gaya bermain baru dan berubah. Namun kami harus memulai dengan baik di liga," terangnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.