Sukses

Jadwal Piala AFF U-16: Kamboja Vs Indonesia

Laga ini sudah tak menentukan lagi bagi timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 masih akan melakoni satu laga lagi di Grup A Piala AFF U-16. Pasukan Fakhri Husaini ini bakal berhadapan dengan Kamboja pada Senin (6/8/2018) malam WIB.

Pertandingan ini sudah tidak memiliki pengaruh apapun bagi Indonesia maupun Kamboja. Timnas Indonesia U-16 sudah dipastikan lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A. Sedangkan Kamboja sudah tersingkir. 

Karena sudah tak berpengaruh, Fakhri kemungkinan akan menyimpan para pemain pilar. Sebagai gantinya Timnas Indonesia U-16 akan mencoba beberapa pemain yang selama ini lebih sering dicadangkan.

Meski akan menyimpan pemain inti, Timnas Indonesia U-16 juga tetap mengincar kemenangan atas Kamboja.

"Kode Etik FIFA itu, bertanding untuk menang. Saya tidak akan pernah menggadaikan harga diri tim ini untuk seri atau kalah. Siapapun yang main, instruksi saya jelas, bahwa kami main untuk menang,” ungkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Timnas Indonesia U-16

19.00 WIB: Kamboja Vs Indonesia (live Indosiar)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia U-16 (4-3-3): Ahludz Dzikir (Kiper); Dandi Maulana Hakim, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Kartika Vedhayanto (Belakang); Amanar Abdillah, Yadi Mulyadi, M. Talaouhu (Tengah); Hamsa Lestaluhu, Rendy Juliansyah, Sutan Zico (Depan)

Pelatih: Fakhri Husaini

Kamboja U-16 (4-5-1): Kong Pheaktra (Kiper); Py Leap Pheng, Chhim Phcpoinloeu, Lin Daradevid, Oem Vinun (Belakang); Met Samel, Ky Rina, Ath Ontoch, Che Sokmeng, Ean Pisey (Tengah); Wut Tola (Depan)

Pelatih: Lee Tae-hoon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.