Sukses

Community Shield: Prediksi Starter Chelsea Vs Manchester City

Chelsea malam ini meladeni Manchester City dalam laga Community Shield.

Liputan6.com, London - Laga Community Shield musim ini mempertemukan Chelsea kontra Manchester City, malam ini WIB di Stadion Wembley, London. The Blues berstatus sebagai juara Piala FA, sedangkan The Citizens pemenang Liga Inggris musim lalu.

Dalam pertandingan nanti, Chelsea tidak bisa menurunkan para pemain terbaiknya. Thibaut Courtois, Eden Hazard, Michy Batshuayi, N'Golo Kante, hingga Olivier Giroud masih akan absen dalam laga nanti.

Sementara Manchester City siap memainkan tim intinya untuk meladeni Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan. Tapi, Kevin de Bruyne masih harus absen membela The Citizens saat menghadapi Chelsea.

Kendati demikian, pertemuan nanti tetap berjalan sengit. Ini juga menjadi pertandingan pertama Chelsea di bawah arsitek anyar Maurizio Sarri, di ajang resmi. Sarri tentu berharap meninggalkan kesan bagus usai laga Community Shield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

159 Pertemuan

Chelsea dan Manchester City cukup sering bertemu di kompetisi domestik Inggris. Total, The Blues dan The Citizens telah bertemu sebanyak 159 kali di berbagai ajang sejak 1907.

Chelsea menang 54 kali, Manchester City menang 66 kali, dan 39 laga lainnya berakhir imbang. Siapa yang akan diturunkan kedua tim dalam pertandingan nanti, berikut prediksi susunan pemainnya. 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi starter

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Rudiger, David Luiz, Alonso; Jorginho, Barkley, Fabregas; Pedro, Morata, Hudson-Odoi.

Manajer: Maurizio Sarri.

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Otamendi, Delph, Silva, Fernandinho, Foden, Mahrez, Aguero, Sane.

Manajer: Pep Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini