Sukses

Perisic Beri Harapan Pindah ke MU

MU masih mencari celah untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Ivan Kerisic.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic masih memberi harapan untuk Manchester United (MU) untuk merekrutnya. Dia mengatakan masih senang bermain di Inter Milan, meski begitu dia membuka pintu terbuka untuk transfer ke klub besar.

Perisic mengatakan, dia tentu akan senang kalau mendapatkan kesempatan main di Liga Inggris. Selama ini, kesempatan itu terbuka kalau saja Inter Milan mau melepasnya ke MU.

MU memang selalu dikaitkan dengan Perisic. Meski begitu, Perisic sudah memperpanjang kontrak dengan Inter Milan selama lima tahun pada 2017 lalu.

"Tahun lalu saya teken lima tahun kontrak dengan Inter Milan, saya menikmati itu," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya dengar beberapa klub menginginkan saya tapi mereka harus bicara dengan klub saya. Setelah itu, saya baru bisa gabung dan memulai negoisasi. Kalau ganti klub, saya hanya pindah ke liga besar dan klub besar."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpengalaman

Perisic termasuk pemain yang kenyang dengan pengalaman. Di usia 29 tahun, dia sudah main di liga-liga besar seperti Ligue 1, Bundesliga dan serie A.

Dia mengakui tantangan bermain di Liga Inggris atau La Liga sangat menggoda.

"Jujur, saya ingin menjajal kemampuan diri sendiri di liga besar, tapi masalahnya apakah saya masih punya waktu. Saya 29 tahun dan ingin terus mengembangkan karier," ujarnya.

"Betul, saya ingin main di Inggris dan Spanyol, tapi saya tak tahu apakah masih ada cukup waktu tersisa.

3 dari 3 halaman

Main Bundesliga

Perisic juga membuka kemungkinan kembali main di Bundesliga. Apalagi Bayern Munchen dilatih pelatih asal Kroasia, Niko Kovac.

"Dia punya pengaruh yang besar di karier saya, saya main bagus di bawah asuhannya di Kroasia. Saya ucapkan selamat atas apa yang dia lakukan di Jerman dan melatih Munchen," katanya.

"Inginkan saya? Kalau inginkan saya, mereka tahu dimana bisa menemukan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.