Sukses

Manchester City Sertakan Riyad Mahrez, Singkirkan Joe Hart

Rombongan tim Manchester City telah berangkat menuju London untuk laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley.

Manchester - Rombongan tim Manchester City telah berangkat menuju London untuk laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018). Manajer Pep Guardiola membawa campuran pemain senior dan junior ke dalam skuad.

Riyad Mahrez dipastikan masuk skuad setelah ikut rombongan tim. Sebelumnya, Mahrez sempat diragukan tampil karena mengalami cedera saat mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat.

Sementara itu, kiper Joe Hart ternyata tidak dibawa Guardiola. Hart diperkirakan sedang mengurus proses kepindahan menuju Burnley. Guardiola mengutus Daniel Grimshaw sebagai kiper ketiga setelah Ederson dan Claudio Bravo.

Guardiola juga menyertakan beberapa pemain muda ke dalam tim. Phil Foden dan Brahim Diaz ikut ambil bagian, serta ada juga rekrutan muda dari PSG, Claudio Gomes.

Total, Manchester City membawa 19 pemain untuk laga melawan Chelsea. Namun, jumlah tersebut kemungkinan besar bertambah karena David Silva, Fabian Delph, dan Oleksandr Zinchenko diprediksi bakal menyusul bergabung bersama rekan-rekannya.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.