Sukses

Maurizio Sarri Perkenalkan Para Staf Pelatih Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak hanya memperkenalkan para pemain baru, namun juga para staf pelatih The Blues.

London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak hanya memperkenalkan para pemain baru, namun juga para staf pelatih The Blues kepada publik pada Sabtu (4/8/2018). Sarri kebanyakan memilih rekan kerjanya yang berasal dari Italia.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, legenda Chelsea, Gianfranco Zola, akan menenmpati posisi asisten manajer. Selain Zola, asisten manajer Chelsea lain adalah Luca Gotti yang direkrut dari Bologna.

Posisi pelatih kiper, Sarri memercayai pos tersebut kepada Massimo Nensi dan Henrique Hilario. Khusus Hilario, mantan kiper The Blues itu naik jabatan karena sebelumnya hanya sebagai asisten pelatih kiper pada era Antonio Conte.

Adapun Carlo Cudicini, yang juga mantan pemain Chelsea, masih tetap menduduki jabatan yang sama. Mantan kiper asal Italia itu mengemban tugas sebagai kepala pelatih dan duta klub.

Sarri juga tetap mempertahankan Paolo Bertelli yang menjadi pelatih kepercayaan Conte. Dia memegang jabatan pelatih fisik dan akan dibantu dua asistennya, Davide Ranzato danDavide Losi.

Selain itu, Sarri juga membawa tambahan satu pencari bakat dan "mata-mata" tim, yakni Gianni Picchioni. Dia mendapat tugas khusus mengumpulkan data mengenai calon lawan Chelsea.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.