Sukses

Berbatov Yakin Manchester United Juara Liga Inggris

Berbatov membela Manchester United periode 2008-2012.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov memberi prediksi mengenai Liga Inggris 2018/2019. Dia yakin The Red Devils bakal menduduki takhta juara.

Manchester United sudah cukup lama menjalani puasa gelar Liga Inggris. Mereka memenangkan gelar ke 20 mereka pada tahun 2013 silam, tepatnya pada musim terakhir Sir Alex Ferguson menjabat manajer mereka.

Selama lima tahun ini prestasi MU di Liga Inggris cenderung menurun. Tapi musim lalu ada peningkatan performa di tubuh setan merah, di mana mereka berhasil finish sebagai runner up.

Berbatov sendiri percaya bahwa United akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim depan. "Saya rasa empat besar musim depan akan tetap sama," buka Berbatov kepada Betfair.

Berbatov memprediksi bahwa peta persaingan gelar juara Liga Inggris musim depan tidak akan banyak berubah.

"Saya rasa empat besar musim kemarin akan tetap menjadi empat besar musim depan, namun urutannya berbeda."

"Saya rasa yang menjadi peringkat pertama adalah Manchester United, kemudian Spurs, Manchester City, dan terakhir Liverpool."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abaikan Chelsea

Berbatov menilai Chelsea sejatinya punya peluang finish di empat besar, namun ia tidak yakin Sarri akan langsung nyetel di London.

"Pada awalnya saya ingin memasukan Chelsea ke empat besar karena efek manajer baru mereka. Mereka juga mulai bermain dengan baik terutama di beberapa pertandingan terakhir mereka."

"Namun saya rasa Liverpool akan tetap finish di atas Chelsea, karena mereka membeli banyak pemain top pada bursa transfer kali ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Pertama

Jalan Manchester United untuk menjadi juara Liga Inggris musim depan akan dimulai dengan menjamu Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (11/8) dini hari nanti.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.