Sukses

Bek AC Milan Bersyukur Tidak Perlu Hadapi Higuain

AC Milan meminjam Higuain dari Juventus.

Liputan6.com, Milan - Bek Mateo Musacchio menyambut kedatangan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke AC Milan. Dia menilai kehadiran keduanya bakal membantu perjuangan klub mencapai target.

AC Milan mendatangkan Higuain dan Caldara dari Juventus sebagai bagian pertukaran transfer dengan Leonardo Bonucci.

"Keduanya pemain berkualitas. Saya senang mereka berseragam I Rossoneri. Tentu lebih baik memiliki rekan bagus ketimbang menghadapi keduanya sebagai lawan," ungkap Caldara, dilansir situs resmi klub.

Reputasi Higuain sebagai salah satu striker top di Eropa tidak perlu dipertanyakan. Dia selalu mencetak dua dijit gol dalam 10 musim terakhir.

Sementara Caldara merupakan bek masa depan Italia. Sebelum bergabung dengan AC Milan, dia membangun reputasi sebagai talenta menjanjikan bersama Atalanta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Kedua

Caldara bakal menjadi rival langsung Musacchio. Meski begitu, dia yakin tetap jadi andalan di tim utama.

"Saya akan menjalani musim kedua di Italia. Tentu saya bakal lebih percaya diri dan berharap dapat lebih sering diturunkan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Kiprah di Milan

Musacchio bergabung dari Villarreal tahun lalu. Dia melakoni 15 partai Serie A atau 22 pertandingan di seluruh kompetisi pada kampanye debut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.